Cerita Mualaf Cantik Claudia, Dapat Hidayah Memeluk Islam.....

  


HIDAYAH Islam bisa datang dari mana saja dan kepada siapa saja yang dikehendaki Allah Subhanahu wa ta'ala. Inilah yang dialami wanita cantik bernama Claudia. Anak pemuka agama ini memantapkan diri menjadi mualaf, meskipun didoktrin untuk tidak mengetahui tentang ajaran agama Islam.


Claudia menceritakan perjalanan mualaf dirinya yang terlahir dari keluarga non-Muslim taat. Namun, ia mengatakan salah satu anggota keluarganya diam-diam memeluk agama Islam, yakni neneknya. Sejak kecil mendiang nenek Claudia mengajarkan bacaan Surat Al fatihah dan juga berpuasa.

"Itu surat pertama saya yang saya baca. Terus beliau ngajarin saya puasa. Memang sih waktu dulu enggak belum sempat berhijab ya karena keluarga saya kan ya begitulah sama orang Islam, mohon maaf, ya sangat anti," ujar Claudia dalam tayangan di kanal YouTube Kisah Hijrahku. 
Meski ayahnya seorang pemuka agama, Claudia sebenarnya telah tertarik dengan Islam sejak masih di usia taman kanak-kanak (TK). Makin tertarik Claudia merasa kurang di agama yang sekarang. Namun ia tidak bisa mengutarakannya karena ayahnya merupakan tokoh agama.
"Bapak saya seorang pemuka agama. Tapi saya di agama sebelumnya itu kayak kurang sreg," ucap Claudia, "Cuma sebagai anak pemuka agama ya mau enggak mau saya ngikuti itu."

Keinginan Claudia untuk memeluk Islam makin kuat. Akan tetapi ia harus memendam keinginan itu karena orangtuanya terus menanamkan agar tidak pindah agama.

Hingga akhirnya Claudia pindah ke Jakarta dan bertemu Albert, pria yang kini menjadi suaminya. Ternyata Albert yang juga seorang non-Muslim memiliki ketertarikan sama yakni ingin pindah keyakinan ke agama Islam.


Belum ada Komentar untuk "Cerita Mualaf Cantik Claudia, Dapat Hidayah Memeluk Islam....."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel